Karena Headset Seorang Gadis Di Temukan Tewas Keesokan Harinya

kawangkoanspan.blogspot.com - Dengerin lagu slow sebelum tidur, sambil rebahan dan lamunin si doi yang baru aja selesai nelpon. Apalagi kalo lampunya remang-remang, trus volume lagunya di naikin dikit biar nggak ada yang ganggu. Pake Headset keknya lebih asik lagi, biar lamunannya menghanyutkan. Bisa mimpi indah nih,.

Tapi tidak untuk yang satu ini. Karena Headset Seorang Gadis Di Temukan Tewas Keesokan Harinya, Sebut saja "Sisi"(bukan nama sebenarnya) , seorang gadis yang di temukan tak bernyawa di pagi hari, Menurut info, gadis ini sedang mendengarkan lagu di kamarnya dengan mengunakan headset dan Hp dalam keadaan di charge.

Karena Headset Seorang Gadis Di Temukan Tewas Keesokan Harinya
Memang sih listriks statis yang mengalir melalui headset hanya sepersekian kecil dari kategori membahayakan. Tapi dalam keadaan terhubung dengan stop kontak, headset pun bisa jadi sangat berbahaya. Alasannya, apabila terjadi lonjakan arus listrik, yang biasa terjadi oleh karena adanya korsleting, membuat tahanan listrik pada alat elektronik yang terhubung secara langsung. seperti hp dalam keadaan di charge menjadi loose. sehingga menjadi penghantar listrik yang sempurna. dan karena tubuh manusia yang 80% terdiri dari air maka, jadilah tubuh manusia sebagai ground. Alhasil headset pun dapat membuat penggunanya tertidur lelap dan tak bangun lagi.

So.! Buat teman-teman yang biasa tidur mengunakan headset, jangan sekali-kali mengunakannya dalam keadaan Hp atau Player di charge. Berjaga-jaga lebih baik, siapa yang tahu kapan kecelakaan itu terjadi tapi waspada nggak ada salahnya.

No comments:

Post a Comment

All