Google Luncurkan Project Free Wifi All Around The World - Provider Internet Indonesia Terancam Gulung Tikar


Google Luncurkan Project Free Wifi All Around The World - Provider Internet Indonesia Terancam Gulung Tikar
FreeZone - Kebutuhan informasi yang cepat dan akurat, merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat indonesia dan Internet-lah yang memenuhi seluruh tuntutan di atas, secara mudah dan efisien.

Gaya hidup, Infomasi, Telekomunikasi, Bisnis, Perbankan dan masih banyak lagi aktivitas masyarakat yang bergantung pada akses internet. Begitu banyak program-program internet yang di harapkan menjangkau seluruh daerah terpencil sekalipun, di indonesia karna disadari akses internet merupakan jendela yang membuka wawasan masyarakat secara mudah dan efisien. Pemerintah indonesia dewasa ini. Internet Untuk Rakyat,Internet Pintar,Desa Pintar, Dll merupakan salah satu program yang didukung oleh pemerintah, bekerjasama dengan Internet Provider yang ada di indonesia. Secara jelas program internet ini merupakan suatu langkah pemerintah, untuk mempersiapkan masyarakat yang cerdas dan berdaya saing tinggi di era globalisasi.

Namun sayang, sungguh di sayangkan seakan-akan kepentingan masyarakat kecil hanya di jadikan headlines news saja. Bagaimana tidak ? Tarif internet di indonesia di nilai mahal. Padahal internet sudah menjadi kebutuhan pokok sebagian besar masyarakat indonesia.


Namun Baru-baru ini, Raksasa Internet Dunia Google.com Akan melakukan uji coba project baru ini melalui salah satu anak perusahaannya "Sidewalk Labs" Yang nantinya akan menyediakan Internet Wifi di seluruh kota NewYork September ini, dengan memanfaatkan Bilik Telephone Umum yang tersebar di seluruh kota. Bukan hanya free wifi, Telephone Gratis dan Bilik informasi akan tersedia secara gratis, Uji coba ini merupakan salah satu langkah google untuk menyediakan internet gratis ke seluruh dunia, yang nantinya akan tersedia lewat 180 Satelite dan loon project

Apa itu loon Project ? Loon Project adalah sebuah misi google untuk menyediakan akses internet ke area atau daerah yang terpencil, dengan mengunakan baloon high-altitude yang di tempatkan di stratosphere dengan ketinggian 32km yang akan menciptakan aerial wireless network.


No comments:

Post a Comment

All