Cegah Kanker Hati dan Payudara Dengan Mengkonsumsi Buah Sirsak

cegah kanker hati dan payudara dengan mengkonsumsi buah sirsak
FreeZone - Kanker atau Cancer adalah salah satu issue kesehatan yang layak mendapatkan perhatian khusus dari dunia kesehatan. Paparan Polusi dan gaya hidup tidak sehat telah meningkatkan resiko Terbentuknya sel kanker di dalam tubuh manusia. Dewasa ini ada begitu banyak iklan layanan ataupun komunitas-komunitas terbentuk mengkampanyekan Perang Anti Kanker. Di dalamnya adalah mereka yang pernah berjuang secara langsung melawan keganasan penyakit ini, ataupun mereka yang turut merasakan penderitaan yang di timbulkan oleh karena penyakit ini.

Dalam dunia kesehatan, pengobatan kanker harus di jalani dengan chemotherapy yang di anggap memiliki tingkat penyembuhan yang paling tinggi, dalam membunuh sel-sel kanker di dalam tubuh penderita. Namun chemotherapy sendiri bukanlah sebuah perkara mudah. Harga yang di patok untuk penyembuhan sel kanker dengan therapy ini bukanlah murah, selain itu efek samping dari pengobatan ini juga menjadi pertimbangan.

Ada pepatah mengatakan, Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati. Caranya adalah dengan mengubah perilaku hidup yang tidak sehat ke arah yang lebih baik dengan mengkonsumsi Makanan Sehat, Rajin Berolahraga, Menjauhi Minuman Keras, dll.

Mengkonsumsi buah Sirsak sangat baik dalam menghindari terbentuknya sel-sel kanker hati dan kanker payudara di dalam tubuh. Menurut Lembaga Penelitian Cancer United Kingdom mengatakan, melalui pengujian Laboratorium Membenarkan bahwa ekstract Graviola atau Soursop (Sirsak) ampuh membunuh sel kanker hati dan sel kanker payudara di dalam tubuh manusia apabila di konsumsi secara teratur dan tidak berlebihan.

No comments:

Post a Comment

All